Adelia Rahma Siswi SMK Kesehatan Bhakti Insani Taklukkan Lawan di KONI CUP Series 4, Bawa Pulang Medali Perak!

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh siswi SMK Kesehatan Bhakti Insani di bidang olahraga. Kali ini, Adelia Rahma, berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan KONI CUP Series 4 – Indonesia Taekwondo Championship Kategori Kyourogi Festival.

Kejuaraan ini diselenggarakan oleh KONI dan Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) dan berlangsung di Gelanggang Olahraga Remaja Pusat Olahraga Persahabatan Korea Indonesia (GOR POPKI) Cibubur pada tanggal 4 November 2023.

Adelia Rahma menunjukkan kemampuannya dengan gemilang dan berhasil mengalahkan beberapa lawan di babak penyisihan. Di babak final, Adelia Rahma harus mengakui keunggulan lawannya dan meraih medali perak.

Keberhasilan ini merupakan hasil dari latihan keras dan dedikasi Adelia Rahma dalam berlatih Taekwondo. Di bawah bimbingan pelatih yang berpengalaman, Adelia Rahma telah menunjukkan disiplin, semangat pantang menyerah, dan tekad untuk meraih kemenangan.

Pencapaian ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi sekolah, tetapi juga menjadi bukti bahwa SMK Kesehatan Bhakti Insani mampu bersaing dan berprestasi di bidang olahraga. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus mengembangkan bakat dan potensi mereka.

Kepala SMK Kesehatan Bhakti Insani, Bapak M. Azhar Mamoen,S.Kom, menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Adelia Rahma atas kerja keras dan dedikasinya. “Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi Adelia Rahma. Saya harap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus mengembangkan bakat dan potensi mereka,” ujar Bapak M. Azhar Mamoen,S.Kom.

Beliau juga menambahkan bahwa prestasi ini menunjukkan bahwa SMK Kesehatan Bhakti Insani tidak hanya fokus pada pendidikan di bidang kesehatan, tetapi juga mendukung pengembangan bakat dan minat siswa di bidang lain. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada siswa-siswi agar mereka dapat berkembang dan berprestasi di berbagai bidang,” ujar Bapak M. Azhar Mamoen,S.Kom.

Prestasi Adelia Rahma di Kejuaraan KONI CUP Series 4 – Indonesia Taekwondo Championship Kategori Kyourogi Festival merupakan bukti nyata bahwa sekolah ini mampu melahirkan generasi muda yang berprestasi dan berkarakter. Diharapkan prestasi ini dapat terus menginspirasi dan memotivasi siswa-siswi lainnya untuk terus mengembangkan bakat dan potensi mereka.

23 Views

Muhammad Syah Reza

Content Writer

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)

Gelombang Ke-3 dari 30 April s/d 30 Juni 2024

Kategori

Artikel Terbaru

  • All Posts
  • Alumni
  • Artikel
  • Fasilitas dan Prasarana
  • Kegiatan Siswa
  • Kerjasama Industri
  • Kurikulum & Pembelajaran
  • Pendidikan & Pelatihan
  • Prestasi & Penghargaan
  • Tips & Trick
  • Uncategorized

Tags

Info Kontak

Temukan informasi lengkap tentang SMK Kesehatan Bhakti Insani di website kami! dan Ikuti kami di media sosial untuk mendapatkan berita terbaru tentang SMK Kesehatan Bhakti Insani!

Edit Template

Tentang Sekolah Kami

SMK Kesehatan Bhakti Insani Depok merupakan Sekolah Menengah Kejuruan Kesehatan yang berkomitmen untuk melahirkan generasi yang terampil dibidang kesehatan dan memiliki karakter yang kuat serta siap berkontribusi dimasyakarat

Copyright © 2024 | SMK Kesehatan Bhakti Insani | All Rights Reserved